Kenapa saya engga bisa?

Saya kalo lihat ada perempuan yang begitu disayangi oleh lelaki-nya, seringkali merasa sedih.

Ada bagian kecil dari hati saya yang terasa perih,

Karna kenapa saya gak bisa begitu? apa saya memang gak pantes untuk disayangi dan dihargai? 

Padahal saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk seseorang yang pernah bersama saya, tapi jangankan membalasnya dengan hal baik.

Justru dia malah membuat hati saya terluka lagi, menyia-nyiakan perasaan saya yang tulus dan membuat saya akhirnya sulit membuka hati.

Saya bingung dan marah, kenapa semesta selalu kirim seseorang untuk membuat saya sedih? kenapa semesta senang sekali mengajak saya bercanda dengan membiarkan saya menitipkan hati pada seseorang yang akhirnya melukai?

pertanyaan yang sampai sekarang pun belum mampu semesta berikan jawabannya. 

Tapi kata seseorang, mereka yang datang dan memberi luka. Karna sebuah alasan yang kita kenal dengan "pelajaran." Tapi sudah sejauh ini, masa saya belum cukup diberi pelajaran? lagi dan lagi pertanyaan yang sepertinya bukan sekarang bisa saya temukan jawabannya. 

Tapi bila semesta melihat ini, tolong biarkan saja dulu saya sendiri. Jangan kirim seseorang untuk membuat saya terluka lagi, saya benar-benar lelah. Karna untuk pulih dari luka butuh waktu yang cukup lama. 

Kalau memang jawaban dari pertanyaanya saya masih nanti, biarkan saya sibuk memperbaiki diri.

Komentar