Sebuah Pengakuan


Kalau boleh jujur, aku sudah lama tahu semuanya.

Semua hal yang kamu sembunyikan dari aku, 
termasuk perasaanmu terhadapku.
Aku yang memang terlalu naif,
Aku yang sulit percaya karna orang yang selama ini kuanggap teman,
ternyata menyimpan rasa sayang berlebihan.

Benar katamu, aku bukan manusia bodoh.

Tapi, Aku adalah perempuan yang sengaja pura-pura bodoh.
Tujuannya hanya untuk menyangkal semua kebenaran yang ada dikepala.

Jadi jika menyayangiku, adalah sebuah kesalahan dan itu melukaimu.

kamu boleh berhenti khawatir tentang keadaanku, selalu berusaha ada untukku, dan menemaniku di sela-sela kesibukanmu.
Silahkan untuk menyayangi seseorang yang bukan aku, dan tentu saja bisa membalas rasa sayangmu dan menjadikanmu manusia paling bahagia karna mencintai seseorang yang juga mencintaimu.

Karna aku tidak mau egois, menuntut keberadaanmu untuk terus disampingku, tapi membalasmu dengan cinta saja tidak bisa.

Dan mungkin, bila sudah kamu temukan 'cinta' yang bukan aku,
Masih bisakan, aku memanggilmu sebagai temanku?

Dan tolong jangan melupakan dan membalas melukaiku karna aku yang terlambat menyadari perasaanmu. 

Komentar

Posting Komentar